Dedensoleh’s Blog

Just another WordPress.com weblog

MIMPI PENDIDIKAN INDONESIA

Indonesia kini semakin tidak menunjukkan taringnya di mata internasional, hal ini dikarenakan pendidikan yang semakin terpuruk. Padahal pendidikan di suatu Negara bagaikan jantung yang amat sangat urgent di dalam tubuh manusia, apabila jantung itu tidak berfungsi dengan baik maka system tidak akan berjalan dengan baik. Pendidikan berfungsi untuk menciptakan kader-kader pembaharu bangsa yang solid dan kompetitif.

Akan tetapi sepertinya hal tersebut hanya mimpi mengingat untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Negara Ini amat sulit dan harus mengeluarkan jumlah uang yang tidaklah sedikit. Rakyat hanya dibodohi oleh para pemimpin yang menjanjikan “Pendidikan Gratis” tetapi pada realita yang ada tidak semanis kata tersebut. Pendidikan hanya dipakai sebagai alat politik untuk mendapatkan kekuasaan mengingat hal demikian.

Hanya mimpi yang dapat kita peroleh secara gratis di Indonesia. Satu mimpi saya untuk pendidikan di Indonesia yaitu MIMPI UNTUK MENDAPATKAN PENDIDIKAN GRATIS DAN BERKUALITAS DI TANAH AIR TERCINTA INI.

Juni 7, 2009 - Posted by | Pendidikan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: